Selasa, 18 Juli 2017

7 Tips Memilih Bunga yang Sesuai dengan Momennya

Ingin kencan pertama nih, namun bingung ingin bawa bunga apa. Sempat tidak sich kamu alami kebingungan yang Jual Souvenir Wisuda Jogja sama? Tenang saja, kamu tidak sendirian. Nih kami kasih tahu, cocoknya bunga apa sich yang dibawa agar cocok dengan momennya!

PADA SAAT KENCAN PERTAMA

Tak ada yang dapat menandingi indahnya masa lalu saat kamu buka pintu, serta lihat kekasihmu tersenyum malu-
malu sembari menyodorkan buket bunga. Cewek manapun tentu bahagia, yakin deh. Tetapi waktu kencan pertama ini, jauhi berikan dia buket bunga yang besar. Jadi gantinya, kamu dapat memberi buket bunga yang sederhana serta berisikan mawar putih serta pink. Gabungan ini berarti “polos serta siap melakukan cerita cinta bahagia ini”.


PADA SAAT MAU MINTA MAAF DENGAN ORANG TERCINTA

Mengaku kekeliruan, itu senantiasa berat. Tetapi dengan memberikannya buket bunga, kamu dapat menghimpit kemarahan orang itu. Pakai gabungan bunga bluebell, bunga woodruff serta bunga hyacinth. Kelopak dari bunga-bunga yang merunduk dan warna ungunya melambangkan “penyesalan yang mendalam” atas kekeliruan yang kamu kerjakan

PADA SAAT TEMAN WISUDA

Bila telah saat wisuda, kamu seenggak-enggaknya harus memberi rekan baikmu bunga. Bukanlah sembarang bunga yang kamu beli dimuka universitas lho ya. Tetapi bunga yang telah kamu sediakan serta berisikan doa dan keinginanmu kepadanya. Tentukan buket bunga yang berkombinasi bunga anyelir, bunga kacapiring serta bunga snowdrop. Bunga-bunga ini mempunyai arti “keberuntungan, keinginan serta hari esok yang cerah”.

PADA SAAT ORANG TERCINTA ULANG TAHUN

Kebingungan tentukan hadiah yang itu-itu saja waktu orang terkasih ulang th.? Kamu dapat memberi macam dengan buket bunga. Dengan gabungan bunga katsuba, bunga poppy serta bunga pansy, kamu mendoakan supaya dia “diberkati dengan keberuntungan serta kebahagiaan selama tahun”. Atau mungkin saja bila buket bunga itu untuk orang-tua maupun rekan yang masuk umur dewasa, kamu dapat memberikan bunga anggrek yang bermakna “kedewasaan serta waktu matang”.

PADA SAAT MENGHADIRI PEMAKAMAN

Kehilangan seorang yang disayangi pasti meninggalkan duka mendalam di hati. Duka itu pasti tidak dapat diobati dengan apa pun, tetapi kamu dapat sedikit menghiburnya dengan karangan bunga. Ketika menghadiri pemakaman, bawalah buket bunga yang diisi bunga anyelir putih, bunga matahari atau bunga peony. Bunga-bunga ini mempunyai arti untuk “kenangan yang indah serta penyemangat saat susah”.

PADA SAAT ANNIVERSARY


Perayaan anniversary adalah tanda kalau kamu, atau orangtuamu, telah melalui setahun dengan lancar. Untuk mendoakan setahun ke depan dan sebagainya, sebaiknya kamu kerjakan dengan memberi simbolik buket bunga. Buket ini berisikan bunga forget me not, bunga dandelion, bunga daffodil maupun bunga lily. Gabungan ini mempunyai arti “kebahagiaan, kejujuran, kesetiaan serta cinta dan memori yang tidak terlupakan”. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar