Jumat, 21 Juli 2017

Panduan Menjaga Souvenir Wisuda Berbahan Kain Flanel

Kalianyang suka kerajinan tangan serta mengoleksi beberapa produk dari kain flanel? Wah kamu beberapa pencinta kerajinan tangan dengan kain tentu familiar dengan kain satu ini ya kan? Kain flanel terbuat berbahan kapas yang lembut begitu disukai untuk dikreasikan jadi beragam kerajinan tangan yang unik serta lucu karna terkecuali harga nya yang relatif murah, juga mempunyai banyak warna. Sebagian kreasi kain flanel : http://giftgraduation.com/

Lucu ya Toppers? Nah saat kain serbaguna untuk kerajinan tangan ini kotor, langkah pembersihan yg tidak pas bisa mengakibatkan kerusakan serta memudarkan warna flanel lho. Karenanya Toped berikan sebagian panduan sederhana dalam menjaga product dari kain flanel supaya koleksimu dapat lebih awet :

1. Bila kain telah agak berbulu, guntinglah dengan hati-hati serta sedikit untuk sedikit supaya kain tidak berlubang.

2. Pajangan/product dari kain flanel dibikin bersih dengan berkala supaya tidak berdebu dengan dikibas-kibaskan atau dapat pula dibikin bersih dengan penyedot debu.


3. Janganlah memberi warna kain flanel.

4. Kain flanelmu terserang noda serta terasa butuh dicuci? Berikan sedikit shampoo/sabun pada noda serta rendamlah sebentar di air hangat.

5. Sebaiknya membersihkan kain dengan tangan serta jauhi menggunakan product pemutih karna juga akan membuat warna kain memudar.

6. Janganlah menyikat dengan sikat kasar, sikatlah dengan bulu sikat yang lembut/spons pencuci piring supaya struktur dari serat kain flanel tidak berbulu/kusut.

7. Keringkan kain flanel yang sangat basah lewat cara menekan-nekannya dengan handuk/kain kering. Janganlah diperas karna bisa membuat kain jadi melar.

8. Waktu menjemur kain flanel yang basah, cukup diangin-anginkan saja. Kain flanel juga akan cepat jadi kering tanpa ada mesti menjemurnya di bawah cahaya matahari. Menjemur kain flanel di bawah cahaya matahari bisa membuat warna kain memudar lho.

9. Kamu dapat juga menyetrika kain flanel dengan suhu tengah atau dapat kamu alasi dengan kain tidak tebal terlebih dulu sebelumnya menyetrika.

perawatan kain flanel - 2

Tersebut beberapa tips gampang menjaga koleksi product dari kain flanel. Apakah Toppers tertarik untuk mengoleksi lebih sekali lagi product kerajinan tangan lucu memiliki bahan basic kain flanel ini? Kamu dapat mencek bermacam product memiliki bahan basic kain flanel, salah nya ialah Toples Flanel yang lucu di Tokopedia. Memiliki bentuk yang bermacam seperti kue tart, ciri-khas kartun serta bentuk-bentuk unik yang lain pastinya akan menarik perhatian tamu yang datang ke tempat tinggal saat Toples-Toples Flanel ini berjejer di ruangan tamu Toppers. Yuk buruan dibeli! : D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar