Senin, 17 Juli 2017

Langkah Membuat Bunga Sakura Dari Kain Tidak Terpakai

Malam guys.. Apakah masih tetap ada yang bangun? Tentu sebagian telah pada mimpi indah ya? Oke,,, tidak apa, malam Aneka Souvenir Wisuda hari ini saya juga akan memberi sebagian artikel yang mungkin saja berguna untuk kalian semuanya. Apabila tempo hari saya semakin banyak memposting tentang tutorial gelang serta kalung, kesempatan ini saya memposting Tutorial Langkah Membuat Bros serta Aplikasi Bunga Sakura Dari Kain Tidak Terpakai.

Kerapkali kata “BEKAS” jadi satu yang diacuhkan. Kata sisa seringkali dipandang tidak memiliki nilai sekali lagi. Etsss… janganlah salah, telah banyak yang mengubah barang sisa jadi barang dengan nilai jual yang tinggi. Barang-barang sisa, bisa jadi barang yang cantik, unik serta mahal dapat telah berjumpa dengan tangan-tangan terampil beberapa penggemar handmade.


Tutorial Langkah Membuat Bros serta Aplikasi Bunga Sakura Dari Kain Tidak Terpakai

Apakah Kalian satu diantara nya? :) :) mudah-mudahan sekian ya. Kata “barang bekas” kurang demikian enak saya dengar, karenanya saya lebih sukai menggunakan nama “barang tidak terpakai”. Kata barang sisa kadang-kadang dipakai untuk banyak hal yang kurang baik dalam sehari-harinya seperti ” sisa bekas/pacar”, “bekas suami/istri”, serta sisa, sisa yang lain. hehehehe

Sama seperti dengan tulisan berikut ini. Bunga cantik berikut ini di buat dari tidak terpakai. Segera saja ya simak gambarnya serta ikuti langkah langkahnya. Janganlah lupa, pertama-tama sediakan dulu sebagian alat serta bahan yang dibutuhkan seperti :

Alat & Bahan :
Kain tidak terpakai/kain baru juga boleh
Gunting
Penggaris
Benang Jahit/Tali
Lem Bakar
Lem Tembak
Pensil/bolpoin
Untuk memperoleh barang-barang di atas dapat membelinya di link berikut ini lewat cara click nama produknya :

Gunting
Penggaris/meteran
Benang Jahit
Tali
Lem Bakar
Lem tembak


Langkah membuatnya :
Tutorial Langkah Membuat Bros serta Aplikasi Bunga Sakura Dari Kain Bekas

Ukura kain dengan memakai penggaris/meteran serta buat ukuran yang dikehendaki, kemudian potong kain memakai gunting, dapat memakai ukuran saya, bila untuk bros ukuran tengah (20x10cm).
Lipat kain seperti gambar di bawah.
Sesudah dilipat jadi satu lantas ikat memakai benang/tali, dapat saksikan gambar di bawah.
Buka tiap-tiap ujung serta pangkal kain yang telah diikat lantas potong setiap pinggirnya dengan bentuk seperti yang ada digambar (dapat memakai gunting gelombang).
Satukan ujung serta pangkain kain lantas lem memakai lem bakar dengan memakai alat lem tembak. (saksikan gambar)
Kain telah jadi bentuk bunga. Kerjakanlah kembali serta buat 2x bentuk bunga dengan ukuran lebih kecil dari mulanya. (saksikan gambar).
Apabila telah jadi jadi tumpuk serta aturlah pada bunga yang pertama serta lem memakai lem serta alat yang sama. (saksikan gambar).
Aplikasi bunga telah jadi, tinggal anda berikan peniti/jarum di bagian bawahnya.

Selamat coba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar