Senin, 05 Juni 2017

Berikut ini Misteri Manusia Boneka Hidup Di Dunia Asli

Berikut ini Misteri Manusia Boneka Hidup Di Dunia Asli

Boneka Barbie yaitu boneka yang paling populer didunia. Mempunyai profile wanita yang begitu prima, bermata besar serta indah, hidung mancung kecil, bibir prima, pinggang kecil serta dada besar. Nyaris sama saja dengan tokoh kartun anime dari Jepang yang telah merajai dunia kartun di semua dunia. Deskripsi wanita anime tidak jauh tidak sama dengan boneka Barbie. Jual Boneka Wisuda Medan

Kesempurnaan fisik boneka ini yang pada akhirnya jadi obsesi untuk sebagian orang untuk memperoleh kesempurnaan badan seperti boneka pujaannya. Terdapat banyak yang mempermak sisi badannya, ada pula yang memercayakan tehnik make-up untuk menipu pandangan. Akan tetapi teman dekat inilahmisteri, sebagian gadis yang menginginkan mirip boneka ini begitu berkelanjutan melakukan style hidupnya jadi boneka. Jadilah mereka manusia boneka didunia.

Tersebut sebagian orang sebagai manusia boneka yang paling populer didunia :

Wang Jiayun



Gadis remaja keturunan Tionghoa memanglah telah tampak begitu cantik. Mempunyai muka yang prima dengan mata besar serta muka yang mungil. Dengan bobot 42 kg, Wang Jiayun mempunyai tinggi 164cm. Lahir di Kowloon Hong Kong SAR, dia sekarang ini tinggal di Shenzhen propinsi Guangdong, Cina. Dengan tehnik make up yang prima, Wang Jiayun dapat merubah berwajah jadi begitu cantik serta prima seperti tokoh anime kartun Jepang.

Venus Palermo



Venus Palermo atau lebih di kenal dengan sebutan Venus Angelic, jadi populer pertama dari dunia maya. Venus yaitu seseorang gadis 15 th. yang memperoleh popularitas besar di Internet untuk tutorialnya di YouTube mengenai bagaimana supaya tampak seperti boneka hidup. Venus Angelic mempunyai 78 video pada dianya halaman resmi YouTube – dari mulai tutorial make up serta kuku seni untuk menari serta cosplay. Angelic sudah berdandan seperti boneka sepanjang dua th. paling akhir. Ia di inspirasi oleh budaya anime Jepang sesudah tinggal di Jepang sepanjang satu tahun lebih. Lihat malaikat yang mirip karakter anime perempuan Jepang, dengan mata besar serta kulit mulus walaupunpundia tidak dari keturunan Jepang. Terkecuali pandai nyatanya Venuspun kuasai 5 bhs : Spanyol, Jepang, Inggris, Perancis serta Jerman.


Dakota Rose



Dakota Rose atau lebih di kenal Kotakoti jadi fenomena terlebih di negara-negara Asia seperti Jepang serta China. Bahkan juga, dia mempunyai penampilan berkarakter anime, baik dalam make up baju serta rambut. Feature berwajah kecil, mata besar berbinar biru, hidung kecil, serta bibir merah muda mengkilap. Sama dengan Venus Angelic, Dakota Rose juga mempunyai video tutorial kecantikan di Youtube.

Anastasiya Shpagina




Gadis Ukraina berusia 19 th. ini begitu suka pada karakter anime kartun Jepang. Begitu suka pada sampai ia mengambil keputusan untuk jadikan dianya boneka hidup yang cantik. Dengan pertolongan tat arias serta operasi plastik Anastasiya merubah dianya jadi kartun hidup yang begitu cantik. Dengan mempunyai rambut hitam, alis tidak tebal, operasi plastik sampai badannya jadi kurus seperti tokoh karakter serta pertolongan make-up, Anastasiya ikhlas menggunakan saat lebih lama untuk tampilan. Sebagian sumber menyampaikan Anastasiya masih tetap menginginkan mengoperasi matanya untuk memperoleh mata besar seperti tokoh pujaannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar