Senin, 05 Juni 2017

Di Balik Histori Angry Birds Angry Birds vs Rio

Di Balik Histori Angry Birds
Angry Birds versus Rio

 Siapa sekarang ini yang tidak paham game Angry Birds? Nyaris semuanya pemakai smartphone serta tablet pernah memainkan game yang enteng namun buat candu ini. Menurut data Angry Birds telah didownload sejumlah 250 juta kali, ini belum termasuk juga pernak-pernik yang terjual. Sama dengan pengembang game yang lain, Rovio Mobile membuat Angry Birds penuh dengan perjuangan sampai meraih keberhasilan seperti saat ini. Tidak beberapa orang tahu memanglah kalau Angry Birds bukanlah game pertama komersial yang di ciptakan studio game itu. Jual Boneka Wisuda Surabaya


Tersebut histori Rovio serta Angry Birds, yang okezone kumpulkan dari beragam sumber, Selasa (13/9/2011). Histori RovioDahulu Rovio didirikan pada th. 2003, tetapi waktu itu namanya yaitu Relude. Baru sesudah 2 th. berdiri, mereka merubah namanya jadi Rovio, seperti yang di kenal sekarang ini. Rovio di bangun oleh tiga mahasiswa yakni, Kim Dikert, Niked Hed, serta Jarno Vakevainen. Sebelumnya jadi perusahaan besar, Rovio yang di bangun oleh tiga mahasiswa ini telah ikuti banyak pertandingan game, satu diantaranya yang disponsori oleh Nokia serta HP. 

Titik jelas kesuksesannya nampak waktu game mereka yang bernama 'King of The Cabbage World " jadi juara kelompok real time multiplyer game. Kesuksesan game 'King of The Cabbage World' ini menyebabkan mereka untuk mulai serius mengerjakan serta bangun perusahaan yang fokus pada game mobile, yang waktu itu dinamakan Relude. Satu diantara keperluan utama perusahaan yaitu dana. Ini adalah prasyarat serta kehidupan dari tiap-tiap usaha untuk menjalankannya. Demikian halnya hal yang dihadapi oleh Rovio waktu itu, untuk memperoleh dana segara, trio itu jual game 'King of The Cabbage World' pada perusahaan Sumea (nama sekarang ini Digital Chocolate).


 Lalu dirubah jadi Mole War yang lalu nyatanya jadi permainan pertama multiplayer real-time mobile yang dikomersialkan. Sesudah mendaptkan dana itu, Pada awal 2005, perusahaan ini memodifikasi nama perusahaan jadi Rovio Mobile. Histori Angry BirdsPengembangan Angry Birds diawali pada Maret 2009. Sesudah penciptaan berhasil dari tim pengembangan Rovio, mereka melaunching game itu pada bln. Desember 2009 serta setelah itu yaitu histori. Angry Birds jadi yaitu aplikasi permainan di Finlandia nomor satu. Lantas game 'Burung Geram' ini meneruskan ekspansinya ke Amerika Serikat (AS) serta Inggris diman Apple yaitu kunci untuk bikin semua berlangsung.

Rovio waktu itu tengah mencari satu permainan simpel yang dapat mereka bawa ke basis monitor sentuh yang akan cocok dengan basis game yang lain. Mereka menginginkan ikuti kebijaksanaan lama : " Game ini mesti gampang dimainkan, namun susah untuk dikuasai " serta itu yaitu apa yang mereka bikin. Kuasai itu tidaklah pekerjaan yang gampang walau ; cetak 3 bintang di tiap-tiap tingkatan, temukan semuanya telur emas, memukul susunan pas. Angry Birds juga cepat beralih dari gane " simpel serta gampang " jadi game begitu menantang serta terkadang bahkan juga bikin frustasi!. Hingga saat ini, Angry Birds selalu itu lakukan invasi basis. Sekarang ini Angry Birds sudah ada di 11 basis serta merencanakan untuk masuk Facebook. Rovio juga menginginkan jadi merk ikonik hiburan seperti Disney serta sudah ambil aksi untuk mempromosikan Angry Birds di Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar