Kamis, 01 Juni 2017

Lanjutan Fakta dan Opini Boneka Pokemon

Meskipun salib yaitu simbol yang kerap disalahgunakan atau dilecehkan, kita mesti mendidik anak-anak supaya menghormati salib Kristus yang disebut simbol penderitaan. Salib tidak semestinya jadikan bahan tertawaan. Malah demikian sebaliknya, salib menghidupkan perasaan haru serta penyesalan. Jual Hadiah Wisuda

Kita butuh mengerti kalau dampak agama Sinto sangat kuat dalam film ini. Diakhir seri ini, " Arwah Poket MOnster serta Minggu KElenteng " itu pergi bukanlah karna salib, tetapi karna timbulnya " matahari " yang disebut pusat penyembahan orang Jepang.

Meskipun film POKEMON tidak dengan cara riil mempertontonkan serta merangsang kekerasan pada anak, POKEMON sesungguhnya sudah jadi suatu hal yang mengakibatkan kerusakan hidup banyak anak. Harian Kompas tanggal 18 serta 23 Desember 1997 dan 28 November 1999 memberitakan kalau kartun POKEMON membawa banyak efek jelek. Sejumlah 11. 870 anak, beberapa besar murid SD, alami tanda-tanda " television epilepsy " (mual, sakit kepala di sekitaran mata, kaku, kejang kelojotan, serta kehilangan selera makan), 200 anak sangat terpaksa dirawat di rumah sakit. Disangka hal semacam ini berlangsung akibat korban lihat cahaya merah kuat yang dipancarkan sejumlah 650 kali sepanjang lima detik oleh Pikachu hingga mengganggu saraf anak.

Diluar itu, California Selatan serta Texas pernah dirundung histeria massa karna beberapa orang-tua ‘dipaksa’ berpindah-pindah dari satu restoran ke restoran Burger King lain cuma agar bisa hentikan rengekan tangis anak untuk satu boneka POKEMON! Philadelphia, Quebec serta North Carolina mesti juga bertemu dengan kriminalitas anak akibat " demam Pokemon " yang mengonsumsi korban fisik serta jiwa.
Fakta ini makin menegaskan ada kuasa iblis dibalik POKEMON!


Bagaimana semestinya sikap orang-tua?
POKEMON telanjur membelenggu serta memengaruhi banyak anak. Kita tidaklah bisa berasumsi kalau anak bakal tahu sendiri serta bakal lepas dari dampak POKEMON sesudah mereka jadi bertambah dewasa. POKEMON hanya satu diantara langkah iblis mengenalkan diri dengan cara massal serta memengaruhi anak-anak. Targetnya yaitu satu generasi yang akan jadi pemujanya.

Hadapi tipu daya iblis yang licin, kita tidaklah bisa menggunakan langkah yang umum. Paulus dalam suratnya pada jemaat di Efesus memerintahkan orang yakin untuk memperlengkapi dianya dengan semua peralatan senjata Allah agar bisa mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu serta tetaplah berdiri (Ef. 6 : 13). Orang-tua butuh memperlengkapi diri serta anak-anak dengan Injil, iman, firman Allah, kebenaran, serta keadilan. Yg tidak bisa ketinggal yaitu doa dari semua keluarga supaya Allah membuat perlindungan semua keluarga kita dari dampak iblis yang seringkali masuk dari pintu yg tidak terduga.

Dengan cara konkrit, orang-tua berkewajiban mengajak anak-anak setiap hari berdoa serta mengetahui firman Tuhan dalam persekutuan keluarga yang mengasyikkan. Batasi tontonan serta bacaan yang memberi dampak bertentangan dengan firman Tuhan. Orang-tua juga butuh menerangkan bahaya POKEMON dan efek buruknya apabila anak terlihat terpikat dengan film POKEMON serta semua jenis aksesories yang terkait dengannya. Pasti juga jangan pernah keterangan ini bikin anak menanggung derita ketakutan terlalu berlebih pada kuasa iblis. Kuasa Allah yang menangani kuasa iblis semestinya jadi konsentrasi paling utama kabar berita kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar